-->

Cara root sony xperia Z1 docomo tanpa PC

Cara root sony xperia Z1 docomo tanpa PC - Hai, kali ini admin akan memberikan tutorial cara rooting sony xperia z1 docomo tanpa pc, disini saya akan mengajarkan dengan menggunakan aplikasi Kingroot.


Cara ini sudah saya coba sendiri dan terbukti 100% berhasil, dan sony xperia saya sudah menjadi root.

Syarat :
  • Batre minimal 50%, jangan sampai kurang, hanya untuk jaga-jaga
  • Harus terhubung ke internet [Data/WiFi]


Langkah-langkah :
  • Download Kingroot dari link di atas.
  • Install APK nya.
  • Buka aplikasinya

  • Klik Start Root.
  • Tunggu sampai 100%.
  • Android akan restart sendiri, dan setelah masuk ke home screen, Sony Z1 sudah dalam keadaan root.
Itulah tadi Cara root sony xperia Z1 docomo tanpa PC, Kesalahan dalam melalkukan rooting bukanlah tanggung jawab saya, karena cara ini sudah saya coba sendiri dan berhasil, selamat mencoba.