-->

Cara Root Andromax A V11.7 V12.1 Permanen

Cara Root Andromax A Versi Dewa Permanen - Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tutorial Rooting Andromax A Versi Dewa Permanen.

Tutorial ini sudah saya uji sendiri dan berhasil, maka dari itu saya ingin berbagi kepada kalian yang berkunjung ke blog ini. Tutorial ini menggunakan Module Rooting Advan X7  yang sudah di modif untuk Rooting Andromax Versi Dewa secara permanen.

Untuk bahan - bahan kalian download dibawah ini

Langkah 1
  • Install driver qualcomm AdbDriverInstaller.exe yang ada di folder driver
  • Jika sudah terinstall kemudian lihat di Device Manager.
Langkah 2
  • Klik 2 kali pada "Menu 1 - Modul Root V Dewa" 
  • Jika hasilnya hanya "List of devices attached" itu berarti andromax a belum terhubung ke PC/Kabel usb rusak/Driver belum diinsatall.
  • Jika ada pesan "List of devices attached 0123456789012345678901234567890 unautorized" itu berarti Andromax perlu diaktifkan USB Debug.
  • Jika hasilnya "List of devices attached 0123456789012345678901234567890 device " itu berarti sudah benar lalu tinggal klik enter dan menuju ke Langkah ke 3.
Info : Andromax A akan reboot otomatis.

Langkah 3
  • Klik 2 kali pada "Menu 2 - Reboot Recovery.bat"
  • Install SuperSu.zip.
  • Wipe Cache/Dalvik.
  • Reboot System.

Tutorial ini sudah saya coba di 6 Andromax A Versi dewa dan terbukti 100% berhasil, jika kalian ada kendala dalam hal ini maka itu bukan tanggung jawab dari saya, ingat D.W.Y.O.R

Semoga sukses dalam hal rootingnya.